PLN ULP Blang Pidie Lakukan Pemadaman Sementara untuk Peningkatan Keandalan Listrik
Pemadaman listrik sementara di Abdya untuk pemeliharaan gardu induk, tingkatkan keandalan layanan.
PT PLN (Persero) ULP Blang Pidie mengumumkan akan dilakukan pemadaman listrik sementara di seluruh wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).
BLANG PIDIE - Langkah ini bertujuan untuk mendukung kegiatan "Pekerjaan Pemeliharaan Gardu Induk Blang Pidie" demi meningkatkan mutu dan keandalan distribusi listrik di daerah tersebut.
Pemadaman sementara dijadwalkan pada:
- Hari/Tanggal: Sabtu, 07 Desember 2024
- Waktu Padam: Pukul 08.00 WIB
- Waktu Nyala: Pukul 13.00 WIB
- Lokasi Terdampak: Seluruh wilayah Kabupaten Abdya
Kebijakan ini diambil untuk memastikan keselamatan dan keamanan selama proses pemeliharaan berlangsung sesuai prosedur yang berlaku.
PLN meminta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan oleh para pelanggan selama pelaksanaan pekerjaan. Pelanggan juga diimbau untuk melakukan persiapan seperlunya guna mengantisipasi dampak pemadaman.
“Kami berkomitmen meningkatkan pelayanan dan distribusi listrik yang lebih andal untuk masyarakat Abdya. Kerjasama pelanggan sangat kami hargai,” ujar Zafandilla, Manager Unit Layanan Pelanggan Blang Pidie. Rabu 04 Desember 2024.
Tembusan informasi ini juga telah disampaikan kepada PT PLN (Persero) UP3 Subulussalam dan Forkopimda Abdya. PLN mengucapkan terima kasih atas pengertian dan dukungan pelanggan selama pelaksanaan pekerjaan ini.
Pemberitahuan PT PLN (Persero) ULP Blang Pidie. Foto: Screenshot. |
BLANG PIDIE - Langkah ini bertujuan untuk mendukung kegiatan "Pekerjaan Pemeliharaan Gardu Induk Blang Pidie" demi meningkatkan mutu dan keandalan distribusi listrik di daerah tersebut.
Pemadaman sementara dijadwalkan pada:
- Hari/Tanggal: Sabtu, 07 Desember 2024
- Waktu Padam: Pukul 08.00 WIB
- Waktu Nyala: Pukul 13.00 WIB
- Lokasi Terdampak: Seluruh wilayah Kabupaten Abdya
Kebijakan ini diambil untuk memastikan keselamatan dan keamanan selama proses pemeliharaan berlangsung sesuai prosedur yang berlaku.
PLN meminta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan oleh para pelanggan selama pelaksanaan pekerjaan. Pelanggan juga diimbau untuk melakukan persiapan seperlunya guna mengantisipasi dampak pemadaman.
“Kami berkomitmen meningkatkan pelayanan dan distribusi listrik yang lebih andal untuk masyarakat Abdya. Kerjasama pelanggan sangat kami hargai,” ujar Zafandilla, Manager Unit Layanan Pelanggan Blang Pidie. Rabu 04 Desember 2024.
Tembusan informasi ini juga telah disampaikan kepada PT PLN (Persero) UP3 Subulussalam dan Forkopimda Abdya. PLN mengucapkan terima kasih atas pengertian dan dukungan pelanggan selama pelaksanaan pekerjaan ini.